Akun gojek gacor orderan yang artinya orderan masoek terus dan alhasil pencapain tutup point cepat terselesaikan. Sebagai driver gojek baru maupun lama, pastinya mempunyai keinginan tutup point setiap hari dan memiliki akun gojek gacor orderan, Karena pastinya akan sia sia, sudah seharian jalan mencari orderan namun orderan jarang masoek dan tidak bisa tutup point.

Bicara akun gojek gacor orderan memang sangat menarik, disamping driver gojek yang notabene semakin ramai, banyak dari para driver mencari cara bagaimana membuat akun gojeknya gacor orderan. Sebenarnya banyak sekali keluhan yang dialami banyak driver gojek, karena anyepnya orderan dan berdasarkan survey dilapangan, banyak driver gojek berpikir Pt gojek indonesia membuat aturan prioritas kepada akun - akun gojek spesial.

Stop berpikir negatif, karena pt gojek sendiri sebenarnya tidak membuat peraturan adanya akun prioritas gojek. Untuk lebih jelasnya mitra gojek bisa baca kembali di aplikasi driver gojeknya tentang mitos dan fakta aplikasi gojek driver, dari situlah anda bisa simak juga tips dan triknya agar akun gojek gacor orderan.
Cara buat akun gojek gacor orderan versi terbaru

Berikut penjelasan tips dan trik cara buat akun gojek gacor orderan versi terbaru di mitos atau fakta akun gojek.

Mitos 1
Supaya GPS akurat maka harus log out dari aplikasi setelah itu log in lagi.

Fakta
Log out dan log in tidak mempengaruhi tingkat akurasi GPS Anda. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengatur GPS Anda:

- Pastikan koneksi internet aktif
- Pastikan GPS Anda dalam keadaan 'ON'
- Pastikan High Mode Akurasi GPS Driver 'ON'
- Pastikan selalu hapus riwayat di pengaturan google map.

Mitos 2
- Clear cache dan clear data supaya mendapat banyak order
- Driver baru selalu dapat order yang banyak

Fakta
Clear cache atau clear data tidak membuat Anda mendapatkan order lebih banyak dan tidak ada jaminan bahwa Driver baru memiliki peluang yang lebih besar dalam mendapatkan order. Untuk mendapatkan order yang lebih banyak, berikut adalah hal yang bisa Anda lakukan:

- Pindah ke lokasi yang lebih ramai
- Pastikan Anda tidak memilih-milih order yang ingin diselesaikan
- Pastikan Anda tidak menolak atau membatalkan order yang masuk pada aplikasi
- Pastikan Anda memperbaiki performa dan berikan pelayanan terbaik kepada pelanggan

Mitos 3
Tidak masalah memakai aplikasi Fake GPS atau sejenisnya karena disediakan dan didukung oleh tim internal GO-JEK.

Fakta
Fake GPS atau sejenisnya tidak boleh digunakan karena termasuk ke dalam jenis-jenis pelanggaran. Jika Anda menggunakan Fake GPS, maka Anda akan terkena sanksi yang berupa putus Mitra dan membayar penalti sesuai dengan sisa deposit pada akun Anda.

Mitos 4
Kalau Pelanggan minta diantar tidak sesuai dengan titik tujuan di aplikasi atau minta turun sebelum tujuan, telepon Call Center supaya tidak kena sanksi.

Fakta
Anda tidak perlu menghubungi Call Center jika Pelanggan mengganti tujuannya atau perjalanan tidak sesuai dengan rute yang dianjurkan atas permintaan Pelanggan. Selama tidak ada pelanggaran yang Anda lakukan saat perjalanan dengan Pelanggan dan atas kemauan Pelanggan maka Anda tidak akan terkena sanksi.

Mitos 5
Telepon Call Center apabila tidak mau performa turun ketika membatalkan order Pelanggan.

Fakta
Membatalkan order melalui aplikasi Driver, aplikasi Pelanggan, ataupun melalui Call Center, akan tetap mempengaruhi performa Anda. Perhitungan performa dihitung berdasarkan jumlah order yang diselesaikan dibagi dengan jumlah order yang masuk ke Aplikasi GO-JEK Driver. Hindari membatalkan order yang masuk ke aplikasi Anda agar performa Anda tetap bagus.

Mitos 6
Ketika saya mendapat kembali order dari Pelanggan yang sama berulang-ulang maka saya akan diputus Mitra.

Fakta
Jika Anda mendapatkan Pelanggan yang sama dengan yang pernah Anda antar sebelumnya, Anda tetap dapat menerima dan menjalankan order dari Pelanggan tersebut. Selama Anda tidak melakukan kecurangan dan pelanggaran, Anda tidak akan terkena sanksi dan putus Mitra.

Mitos 7
Jika tidak sengaja menekan pick up dan completed order tapi order sudah dijalankan, hubungi call center agar tidak kena suspend.

Fakta
Jika Anda memang sudah menjalankan order dan Pelanggan tidak dirugikan serta tidak membuat laporan maka jangan khawatir akan dikenakan sanksi.

Mitos 8
Driver sulit mendapatkan order pada aplikasi GO-JEK Driver versi terbaru.

Fakta
Jika Driver sulit mendapatkan order, hal tersebut tidak disebabkan oleh aplikasi GO-JEK Driver versi terbaru. Apabila Driver ingin mendapatkan order, silakan pindah ke lokasi yang lebih ramai.

Mitos 9
PT GO-JEK memprioritaskan order ke Driver yang memiliki member.

Fakta
Order diberikan kepada seluruh Driver secara acak melalui sistem dan PT GO-JEK Indonesia tidak pernah membuat akun prioritas atau membuka jasa pembuatan member. Order yang Anda dapat adalah sepenuhnya berdasarkan performa dan permintaan order yang terjadi di area Anda berada.

Nah, itu dia beberapa tips dan trik cara buat akun gojek gacor orderan versi terbaru dengan membaca fakta - fakta tersebut agar akun gojek gacor, dan pastinya tips dan trik tersebut berasal langsung dari sumber resmi aplikasi gojek driver di form bantuan mengenai panduan dan tips driver, untuk lebih jelasnya bisa anda baca kembali di aplikasi gojek driver masing - masing driver dan terakhir usahan aktifkan gojek driver anda di pagi hari, jangan lupa tetap semangat dan salam satu aspal.

Post a Comment