Aplikasi Grab merupakan sebuah platform yang digunakan oleh perusahaan penyedia jasa transportasi online asal singapura yang telah tersebar luas di berbagai dunia terutama kawasan asia tenggara. Grab memiliki banyak sekali layanan jasa transportasi dan semua itu di jalankan atau di oprasikan secara online, yang dikemas dalam satu aplikasi bernama grab.
Grab sendiri sudah ada di Indonesia sejak empat tahun lalu tepatnya tahun 2014, selama 4 tahun grab melayani konsumennya di Indonesia dengan baik dan grab dengan cepat terus memperbaiki sistemnya untuk lebih baik khususnya dalam segi aplikasi, pembaharuan serta update pada aplikasi grab rutin update, guna memberikan pelayanan dan performa lebih baik mengikuti perkembangan system oprasi dan transportasi teknologi yang ada dan terus berkembang pada saat ini.
Dalam perkembangannya Grab telah memiliki banyak layanan dan fitur menarik pada aplikasinya yang akan memudahkan pengguna grab mendapatkan layanan full, terutama untuk pengguna yang loyal menggunakan aplikasi grab di Indonesia, dari layanan tersebut, anda bisa simak dibawah ini:
Jenis / Fitur Layanan Dari Aplikasi Grab Indonesia.
1. Layanan Transportasi Online Grab.
Dalam aplikasi grab sendiri mencakup layanan transportasi bebasis online, diantaranya:
• Pertama Jasa GrabCar merupakan jasa taksi online dengan system kemitraan dengan driver yang mendaftar.
• Kedua ada GrabTaxi yaitu jasa yang Hampir Sama seperti GrabCar namun disini drivernya merupakan driver taksi konvensional atau taksi pada umumnya yang bekerja sama dengan grab.
• Ketiga ada jasa Grab Food merupakan Layanan antar makanan yang hanya kita pesan melalui aplikasi grab.
• Ke empat adalah GrabExpress jasa pengiriman paket atau jasa kurir untuk area dalam kota.
• Dan terakhir adalah GrabHitch Car disini jasa ini sifatnya sama dengan grab car hanya saja jika kita memilih layanan ini, jasa yang kita dapat akan lebih murah karena penumpang akan berbagi mobil atau join dengan orang lain yang memiliki tujuan satu arah yang sama.
2. Layanan Transaksi pembayaran menggunakan aplikasi Grab.
Untuk memudahkan para pelanggannya grab juga memberikan fasilitas berupa pembayaran yang sangat mudah dimana terdapat dua opsi pembayaran dapat dilakukan oleh pelanggan grab.
Opsi pertama melalui grab pay atau saat ini sudah berubah nama menjadi OVO, ovo merupakan dompet online yang ada pada aplikasi grab yang dapat kita isi saldo dengan metode bank transfer atau top up melalui minimarket dan driver grab sendiri.
Opsi Kedua yaitu pembayaran secara Cash Jika dalam keadaan tertentu anda tidak memiliki saldo OVO dan tidak sempat mengisi anda juga bisa melakukan pembayaran Cash.
3. Layanan Pusat Bantuan atau Customer Service Grab.
Dalam aplikasi ini juga sudah disediakan layanan customer service dan layanan aduan bagi para customer yang merasa kurang paham akan hal tertentu dan ingin ditanyakan atau juga mengalami hal yang kurang baik dan dirugikan dengan pelayanan grab sehingga anda bisa melaporkan hal tersebut pada kontak service yang tersedia.
Anda akan direspon dengan baik oleh customer service dan jika anda ada keluhan, akan segera di proses oleh pihak grab, grab sangat antusias dan sangat mementingkan kepuasan pelanggannya. Jadi jangan ragu menghubungi customer service grab yang sudah tersedia di pusat bantuan aplikasi grab.
Nah, itulah dari banyaknya fitur dan layanan dari grab Indonesia, bagi yang belum menggunakan Aplikasi grab. Silakan, anda bisa dengan mudah doawnload di ponsel anda baik di Play Store dan App Store. Aplikasi ini gratis tidak berbayar serta cara penggunaan dan pendaftarannya sangat mudah. Setelah di download silakan melakukan registrasi atau pendaftaran untuk mendapatkan akses full keberbagai layanan di aplikasi grab Indonesia. Tunggu apalagi.
Baca Juga : Cara Daftar Akun di Aplikasi Pemesanan Grab.
Grab sendiri sudah ada di Indonesia sejak empat tahun lalu tepatnya tahun 2014, selama 4 tahun grab melayani konsumennya di Indonesia dengan baik dan grab dengan cepat terus memperbaiki sistemnya untuk lebih baik khususnya dalam segi aplikasi, pembaharuan serta update pada aplikasi grab rutin update, guna memberikan pelayanan dan performa lebih baik mengikuti perkembangan system oprasi dan transportasi teknologi yang ada dan terus berkembang pada saat ini.
Dalam perkembangannya Grab telah memiliki banyak layanan dan fitur menarik pada aplikasinya yang akan memudahkan pengguna grab mendapatkan layanan full, terutama untuk pengguna yang loyal menggunakan aplikasi grab di Indonesia, dari layanan tersebut, anda bisa simak dibawah ini:
Jenis / Fitur Layanan Dari Aplikasi Grab Indonesia.
1. Layanan Transportasi Online Grab.
Dalam aplikasi grab sendiri mencakup layanan transportasi bebasis online, diantaranya:
• Pertama Jasa GrabCar merupakan jasa taksi online dengan system kemitraan dengan driver yang mendaftar.
• Kedua ada GrabTaxi yaitu jasa yang Hampir Sama seperti GrabCar namun disini drivernya merupakan driver taksi konvensional atau taksi pada umumnya yang bekerja sama dengan grab.
• Ketiga ada jasa Grab Food merupakan Layanan antar makanan yang hanya kita pesan melalui aplikasi grab.
• Ke empat adalah GrabExpress jasa pengiriman paket atau jasa kurir untuk area dalam kota.
• Dan terakhir adalah GrabHitch Car disini jasa ini sifatnya sama dengan grab car hanya saja jika kita memilih layanan ini, jasa yang kita dapat akan lebih murah karena penumpang akan berbagi mobil atau join dengan orang lain yang memiliki tujuan satu arah yang sama.
2. Layanan Transaksi pembayaran menggunakan aplikasi Grab.
Untuk memudahkan para pelanggannya grab juga memberikan fasilitas berupa pembayaran yang sangat mudah dimana terdapat dua opsi pembayaran dapat dilakukan oleh pelanggan grab.
Opsi pertama melalui grab pay atau saat ini sudah berubah nama menjadi OVO, ovo merupakan dompet online yang ada pada aplikasi grab yang dapat kita isi saldo dengan metode bank transfer atau top up melalui minimarket dan driver grab sendiri.
Opsi Kedua yaitu pembayaran secara Cash Jika dalam keadaan tertentu anda tidak memiliki saldo OVO dan tidak sempat mengisi anda juga bisa melakukan pembayaran Cash.
3. Layanan Pusat Bantuan atau Customer Service Grab.
Dalam aplikasi ini juga sudah disediakan layanan customer service dan layanan aduan bagi para customer yang merasa kurang paham akan hal tertentu dan ingin ditanyakan atau juga mengalami hal yang kurang baik dan dirugikan dengan pelayanan grab sehingga anda bisa melaporkan hal tersebut pada kontak service yang tersedia.
Anda akan direspon dengan baik oleh customer service dan jika anda ada keluhan, akan segera di proses oleh pihak grab, grab sangat antusias dan sangat mementingkan kepuasan pelanggannya. Jadi jangan ragu menghubungi customer service grab yang sudah tersedia di pusat bantuan aplikasi grab.
Nah, itulah dari banyaknya fitur dan layanan dari grab Indonesia, bagi yang belum menggunakan Aplikasi grab. Silakan, anda bisa dengan mudah doawnload di ponsel anda baik di Play Store dan App Store. Aplikasi ini gratis tidak berbayar serta cara penggunaan dan pendaftarannya sangat mudah. Setelah di download silakan melakukan registrasi atau pendaftaran untuk mendapatkan akses full keberbagai layanan di aplikasi grab Indonesia. Tunggu apalagi.
Baca Juga : Cara Daftar Akun di Aplikasi Pemesanan Grab.
Post a Comment